» » Bupati Sudah Ajukan Cuti

Bewara GSP - Mendaptar dipilkada, bupati Subang Imas Aryumningsih harus mengajukan cuti selambat-lambatnya per 23 januari 2018.
Kabag Pemerintahan Pemda Subang Drs H Nana Mulyana Msi, mengatakan sesuai arahan Gubernur Jawa Barat pengajuan selambatnya 23 januari 2018, untuk nanti pelaksanaanya mulai tanggal 15 februari sampai 23 juni.
Dijelaskan Nana, selama bupati cuti pemerintahan akan tetap berjalan karena nantinya akan ada PJS ataupun ada wakil bupati. Hanya untuk pelantikan dan penetapan wakil bupati masih berproses di DPRD Subang.
Diungkapkan nana, jika pelantikan bupati tidak selesai hingga 15 Februari 2018, pihak provinsi akan mengajukan 3 orang ke Kemendagri untuk dipilih menjadi PJS.
Sementara itu, Ketua DPRD Subang Beni Rudiono mengatakan, pihaknya saat ini sedang berporses untuk melakukan pemilihan wakil bupati. Sebelumnya bupati mengajukan dua nama.”Kita udah nerima berkas yang dikembalikan oleh bupati, yaitu Ating Rusnatim dan Ujang Yusuf. Saat ini kita sedang proses,” ujarnya
Kader PDIP Subang Ating Rusnatim, mengatakan dirinya sudah menyerahkan berkas persyaratan ke DPRD Subang untuk dilakukan verifikasi.”Berkas saya sudah serahkan ke DPRD dan sudah diverifikasi,” tukasnya. (pe)
 

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama