» » DPMPTSP Terima Puluhan Pemohon Izin Online

Bewara GSP -  Setelah diresmikan beberapa waktu lalu, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Subang terima puluhan pemohon izin online.
Kabid Perizinan DPMPTSP Subang Asep Santika mengatakan, permohonan izin online dirasa sangat bermanfaat untuk masyarakat terutama pemohon yang ingin berinvestasi di Subang.
Adapun yang bisa dilayani melalui perizinan online, diantaranya ada perizinan reklame. Pihaknya menginginkan bagi para pengusaha yang mau memasang reklame, harus melakukan penempuhan perizinan.
Kasie Pengelolaan Dokomentasi Perizinan DPMPTSP Subang Pipit Puspita Sari mengatakan, saat ini ada 20an pemohon izin online, yang didominasi oleh izin SIUP dan TDP.
Dijelaskan Pipit, kebanyakan pemohon izin online bersala dari toko moderen, penggilingan gudan dan lainnya. Adapun yang bisa dilayani melalui online yaitu SIUP, TDP, Reklame, SIUJK, TDUP.“Kami terus berupaya meningkatkan pelayanan terhadap pemohon izin online,” Ucapnya.
sementara itu, Kabid Wasdal DPMPTSP Subang Endang Koswara mengatakan, pihaknya mendata dan menemukan 31 toko modern yang berdekatan dengan pasar tradisional sehingga izinnya tidak boleh diproses.  “Kami juga terus melakukan kordinasi dengan pihak Satpol PP,” tukasnya. (pe)
  

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama