» » dr. Eka Bertekad Perbaiki Layanan RSUD

Bewara GSP -Usai dilantik menjadi Direktur RSUD Subang, dr. Eka Mulyana berjanji segera membenahi pelayanan di rumah sakit milik Pemkab Subang tersebut.
Seperti diketahui, kemarin (3/1), Eka dilantik bersama puluhan pejabat eselon lainnya oleh Bupati Subang Imas Aryumningsih. Termasuk diantaranya Kepala Dinas Kesehatan.
Saat diminta tanggapannya, Eka berjanji segera melakukan pembenahan infrastruktur dan pelayanan serta SDM di lingkungan RSUD Subang. Salah satu yang menjadi fokusnya adalah pengadaan CT Scan dan penambahan alat cuci darah. Dengan penambahan alat ini, diharapkan masyarakat Subang tidak perlu jauh-jauh lagi ke luar daerah untuk mendapatkan pelayanan tersebut. Selama ini, minimnya alat cuci darah mengakibatkan jumlah pasien yang mengantri cukup tinggi.
Masih menurut Eka, penambahan alat cuci darah diperkirakan mencapai 40-50 unit. Selain itu, kedepan RSUD Subang juga akan mengadakan pusat pelayanan jantung. Sehingga pasien bisa memeriksa screening jantung dan pemasangan stand.Selain itu, lanjut Eka, penambahan tempat tidur akan terus dilakukan. “Kita berharap di tahun 2018 ini akan ada lagi bantuan dari provinsi,” ujarnya.(pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama