» » Empat Jalur Lingkar Luar Bakal Dibangun

Bewara GSP- BP4D Subang bakal melakukan penguatan jalur lingkar di tahun 2018. Hal ini dilakukan untuk menghindari kemacetan. Koordinasi dengan pihak lintas sektoral pun dilakukan guna memantapkan rencana tersebut.
Kepala BP4D Subang, Sumasna ST menyampaikan, pihaknya tengah melakukan pemantapan dokumen rencana pembuatan jalur lingkar luar sesuai Perda RT RW.
Pihaknya sudah berkoordinasi dengan Dinas PUPR dan Dinas Perhubungan. Jalur lingkar luar kota Subang mulai dari Cimanggu-Dangdeur, jalur lingkar timur dari Cilameri-Cisaga-Cinangsi-Nyimplung, Jalur Selatan Subang-Bantarsari-Cirangkong-Cikumpay-Jalan Cagak, Jalur Barat Kalijati-Telagasari-Serangpanjang.
Dirinya juga mengatakan jika nantinya ada lahan yang dipakai untuk proyek tersebut, pemerintah berjanji akan melakukan pembebasan lahan terlebih dahulu dan berkoordinasi dengan masyarakat.
Selain itu, Sumasna juga mengatakan jika pencapaian dalam pembangunan Kabupaten Subang sudah sangat terlihat. Selain itu, nantinya masukan dari hasil visi misi pemenang Pilkada yang bakal menyempurnakan RPJM. (pe)  

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama