» » Hari Terakhir Pendaftaran Paslon Bupati-Wabup Subang Dipastikan 'On Time'

Bewara GSP -   Hari terakhir pendaftaran pasangan calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati Subang di Pilkada Subang 2018, hampir dipastikan setiap paslonbup-wabup mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang.
Terkait hal itu, Divisi Teknik, SDM dan Parmas Komisioner KPU Kabupaten Subang, Ahmad Koncara mengungkapkan, paslonbup-wabup di Pilkada Subang 2018 diprediksi hanya ada tiga pasang, yakni paslon yang diusung PDI Perjuangan, Dedi J-Budi Setiadi, paslon yang diusung Partai Golkar dan PKB, Hj Imas Aryumningsih-Sutarno, serta palonyang diusung koalisi PKS, NasDem, Hanura dan PPP, H Ruhimat-H Agus Masykur Rosyadi. Namun, untuk Partai Demokrat dan Gerindra masih belum ada konfirmasi ke KPU terkait berkoalisi dengan parpol lain, atau keduanya berkoalisi untuk mengusung paslonbup-wabup sendiri di Pilkada Serentak 2018 ini.
Sementara itu, untuk paslonbup-wabup yang diusung PDI Perjuangan, Dedi J-Budi Setiadi, dijadwalkan mendaftar ke KPU sekira pukul 08.00 WIB, tapi hingga waktu yang ditentukan belum juga ada tanda-tanda kehadiran pasangan tersebut di Kantor KPU Subang.
Sementara untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diharapkan, KPU Subang sudah mengambil langkah untuk mengatur jam kehadiran para paslonbup-wabup saat mendaftar ke KPU hari ini, termasuk memberlakukan pengamanan di areal KPU berkoordinasi dengan Polres Subang.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama