» » Imas Mendaftar ke KPU Subang Sebagai Peserta Pilkada 2018

Bewara GSP -  Pasangan calon bupati-wakil bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih dan Sutarno mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (10/1/2018), untuk mendaftar sebagai peserta Pilkada 2018. Hj.Imas Aryumningsih yang juga calon incumbent mendatangi Kantor KPU Subang menumpang mobil mewah Toyota Fortuner warna hitam
Hj.Imas Aryumningsih  berlaga pada Pilkada 2018 di Kabupaten Subang diusung dua partai, yakni Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)
Kedatangan Hj.Imas Aryumningsih dan Sutarno disambut ketua dan komisioner KPU Kabupaten Subang. Hj.Imas Aryumningsih mengucap terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh KPU. Ia hadir untuk menyerahkan persyaratan mendaftar sebagai calon bupati Subang 2018-2023 dan berharap Pilkada 2018 di Kabupaten Subang berjalan lancar dan kondusif.
Hj.Imas Aryumningsih mengaku optimistis bisa memenangi Pilkada Kabupaten Subang. Sesuai jadwal, Pilkada 2018 dilakanakan serentak dengan pemungutan suara dilakukan pada 27 Juni 2018.
Komisioner KPU Kabupaten Subang Maman Suparman mengatakan KPU akan meneliti berkas persyaratan yang disodorkan oleh pasangan calon kepala daerah Kabupaten Subang Hj.Imas Aryumningsih dan Sutarno
Harapanya, Pilkada Subang bisa terselenggara dengan lancar dan tak ada masalah berarti terkait berkas persyaratan tersebut.
Setelah berkas pendaftaran ini lengkap, pasangan calon yang diusung Partai Golkar dan PKB ini akan melakukan test kesehatan di RS Hasan Sadikin Bandung, sebelum ditetapkan lolos tidaknya paslon tersebut pada 10 Februari 2018" pungkasnya. (ANRJ)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama