» » Isyana Sarasvati Akui Arifin Putra Sukses Buat Dirinya Emosi di Music Video Baru

Musik GSP - Baru-baru ini Isyana Sarasvati merilis music video untuk salah satu track yang diambil dari album PARADOX, Lembaran Buku. Yang menarik, Isyana mengungkapkan kalau lagu tersebut membawa sebuah pesan ajakan untuk setiap pendengarnya agar berani menutup 'lembar lama' dan move on.

Selain nuansa sendu dan thriller yang dihadirkan, menariknya kali ini Isyana tampak begitu emosional dalam music video Lembaran Buku. Rupanya, Isyana mengaku jika hal tersebut merupakan dampak dari akting Arifin Putra yang totalitas seperti saat ia bermain dalam film. 

Lebih jauh, Isyana juga menceritakan kalau proses syuting klip terbarunya itu dilakukan di Jakarta dan hanya membutuhkan waktu satu hari. Dengan hadirnya visualisasi untuk track Lembaran Buku, Isyana berharap dirinya bisa semakin mewarnai industri musik Tanah Air dan pengalaman baru bagi para fansnya.

"(Kalau pengalaman pribadi) Ada, sebenarnya sih satu album ini adalah pengalaman pribadi aku dua tahun ini. Lokasi di Jakarta, terus lamashooting satu hari. Semoga video klip ini bisa mewarnai musik Indonesia. Aku pengen memberikan hal yang baru di video klip ini untuk Isyanation," pungkasnya. (kpl)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama