» » Paslon Dedi J - Budi Setiadi Yang Di Usung PDIP Resmi Mendaftar ke KPU Subang.

Bewara GSP - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Subang mengusung  Paslon - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang periode 2018 - 2023 Dedi J - Budi Setiadi, yang resmi mendaftarkan diri ke KPU Subang pada hari Rabu 10 Januari 2018 pada pukul 09.00 Wib. Dengan diiringi Kesenian Khas Kabupaten Subang Sisingan dan Domba Jalu.

Terkait hal itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Subang, Maman Yudia mengatakan, penunjukan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Dedi J dan Budi Setiadi oleh DPP PDIP merupakan harga mati dan harus didukung oleh seluruh kader PDIP, mulai dari Ranting sampai dengan DPC harus solid dan mampu memenangkan Pasangan Bakal Calon Bupat-Wakil Bupati Dedi J-Budi Setiadi di Pilkada Serentak 2018 nanti.


Maman juga menegaskan, jika ada kader partai yang tidak mengindahkan rekomendasi DPP terkait dengan ditunjuknya Dedi J-Budi Setiadi ini, maka DPC mengancam akan mencoret kader yang bersangkutan dari kepengurusan Partai, juga berlaku bagi kader yang ada di Fraksi PDIP DPRD Subang saat ini. (red)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama