» » Pemkab Subang Usulkan Tambahan Kuota Haji Tahun 2018 Sebanyak 1.600 JCH

Bewara GSP -  Tingginya Animo masyarakat Kabupaten Subang, dalam menunaikan rukun Islam yang kelima, yaitu munggah haji kebaitullah, hingga daftar tunggu Jemaah Calon Haji (CJH) Subang mencapai tahun 2032.  

Maka dari itu tidak hanya Kantor Kementerian Agama (Kemenag), yang mengusulkan tambahan kuota haji di tahun 2018, termasuk Pemkab Subang, ikut mengusulkan tambahan kuota haji tersebut ke Kementerian Agama Pusat. Terkait hal itu, Bupati Subang, Hj. Imas Aryumningsih mengatakan, jika melihat daftar tunggu JCH asal Subang yang begitu panjang, hingga tahun 2032 nanti. 

"Tidak hanya Kemenag yang mengusulkan tambahan kuota JCH itu, tetapi Kita juga ikut mengusulkan, meminta tambahan kuota haji di tahun 2018 ini," ujar Hj. Imas di Subang, Minggu (7/1/2018).

  Sementara itu kata Imas, dengan melihat daftar tunggu yang begitu panjang, idealnya Subang mendapatkan kuota 10 persen dari jumlah penduduk Subang saat ini.  Lebih lanjut Imas menyebutkan dengan tanbahan kuota tersebut, diharapkan dapat menguragi lamanya daftar tunggu JCH Subang.  (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama