» » Ruhimat – Agus Maskur Optimis Menang di Pilkada Subang 2018 di usung oleh 6 Partai

Bewara GSP -Pasangan Calon Ruhimat-Agus Masykur mendatangi kantor KPU kabupaten Subang pada pukul 15.00 WIBB diantar oleh ratusan pendukung dan pimpinan partai koalisi, diantara yang hadir adalah Asep Rohman Dimyati, Eep Hidayat dan sejumlah tokoh lainnya.
Dalam kesempatan tersebut pasangan Ruhimat-Agus Masykur memberikan statement kepada media yang intinya meminta meminta doa restu kepada masyarakat terkait pencalonan dirinya di pilkada Subang 2018.
Ruhimat juga menegaskan, dengan diusung oleh 6 parpol dirinya merasa optimis sekali bisa memenangkan pilkada Subang
Sementara pasangannya Agus Masykur meminta media mengawal proses pilkada agar tercipta susana yang kondusif hingga usai ajang kontestasi memilih kepala daerah yang dilakukan serentak dieberapa daerah di Jawa Barat. Agus juga mengapresiasi profesionalitas KPU Subang yang telah bekerja keras mensukseskan Pilkada Subang 2018.
Senada dengan Ruhimat,  Agus Masykur merasa bahagia karena persyaratan yang dibawa ke KPU dinyatakan lengkap tinggal proses-proses lain sebagai tahapan ‘Pilkada’ Bahagia di Subang 2018.
Ruhimat-Agus Masykur diusung partai Nasdem, PPP, Demokrat, PKS, PAN, dan partai Gerindra datang dengan kawalan aparat kepolisian, para pendukung dan sejumlah kader partai juga meramaikan suasana kawasan kantor KPU Subang dengan Seni tradisi Sunda asli Subang Sisinggaan yang menggotong Ruhimat-Agus Masykur dan sejumlah petinggi partai lainnya ke halaman kantor KPU Subang. (ANRJ)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama