» » SDN Pamanukan Sebrang 1 Raih Juara 2 Tournamen Futsal Bangunarta Cup

Bewara GSP -Tim dari Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pamanukan Sebrang 1 Kecamatan Pamanukan ini langsung tenteng tropi usai meraih juara 2 Open Turnamen Futsal BPR Bangunarta Cup 2018.
Tim Pamanukan Sebrang 1 ini harus puas di posisi kedua setelah melawan SD Negeri Kasomalang 2 Kecamatan Kasomalang dengan skor 5-1 dalam babak final.
Pada Turnamen Futsal yang diselenggarakan di GOR Bintang Fantasi oleh BPR Bangunarta yang dilaksanakan pada 12-14 Januari 2018 tersebut, Tim Pamanukan Sebrang 1 berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Dibabak penyisihan mengalahkan Tim Juara Tahun 2017 SDN Pelita, lalu dibabak selanjutnya mengalahkan Tim SDN Mekarsari Sukasari, SDN Pamanukan 7 dan SDN Mariuk Tambakdahan hingga di babak semifinal berhasil mengalahkan Tim dari SDN Kamarung Pagaden
Kepala Sekolah SDN Pamanukan Sebrang 1, Uung Mashuri, mengatakan bahwa dirinya sangat bangga dengan raihan prestasi anak didiknya. Untuk ke depan Tim ini akan berlatih lebih intens lagi untuk bisa meraih juara 1 di turnamen tahun depan dan pada event2 yang lainnya.
Sementara itu, menurut Panitia Pelaksana,Open Turnamen Futsal Bangunarta Cup 2018 ini sudah dilaksanakan sejak tahun 2016.
Lanjutnya, turnamen tersebut merupakan yang ke-3 kalinya dan diikuti sejumlah sekolah dasar negeri dan swasta yang ada di wilayah Kecamatan Kabupaten Subang yang terbagi menjadi Grup A untuk sekolah yang ada di wilaya utara dan Grup B untuk sekolah yang berada di wilayah Selatan. Juara dari kedua grup dipertemukan dalam babak final untuk menentukan juara turnamen. (rj)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama