» » Tim Jimat-Akur Awasi Penggunaan APBD

Bewara GSP -  Pemilihan kepala daerah (pilkada) dianggap sangat rentan penyalahgunaan anggaran. Tak terkecuali Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) yang dikelola pemerintah daerah. Hal tersebut sudah diantisipasi oleh tim pemenangan pasangan H Ruhimat-Agus Masykur (Jimat-Akur).
Ketua Tim Pemenangan Jimat-Akur, Asep Rochman Dimyati mengatakan, berbagai persiapan telah dilakukan untuk memenangkan pasangan yang diusungnya. Tak heran ia pun merasa yakin, pasangan yang diusung enam parpol tersebut bisa unggul dalam Pilkada Subang mendatang.
Tak hanya melakukan gebrakan secara masif, kata Asep, pihaknya juga akan mengawasi birokrasi yang biasanya dimanfaatkan calon petahana.
Selain itu, penggunaan anggaran pun menjadi fokus tim Jimat-Akur. Tujuannya, uang yang bersumber dari rakyat itu tidak digunakan untuk kepentingan calon tertentu. Apalagi, sebanyak 50 persen anggota DPRD Subang merupakan anggota parpol yang masuk dalam koalisi pendukung Jimat-Akur.Hal yang sama juga diungkapkan Sekretaris Pemenangan Pasangan Jimat-Akur, Dedi Dediyana. Politisi PKS ini menyatakan, pihaknya akan memaksimalkan peran seluruh anggota DPRD yang masuk dalam koalisi Amanat Urang Subang untuk terus membina konsituen masing masing.
“Dulu Agus Masykur ikut dalam pilkada 2013 dengan Asep Rochman Dimyati suaranya bagus. Jika tahun ini ditambah dengan koalisi gemuk, maka kemenangan sudah nyata,” pungkasnya. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama