» » Unsub Pamerkan Foto Karya Mahasiswa

Bewara GSP - Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Subang (Unsub) menyelenggarakan pameran fotografi di ruang Auditorium Kampus 1 Universitas Subang. Pameran dilaksanakan selama tiga hari, terhitung tanggal 4 hingga 6 Januari 2018.
Tak kurang dari 60 foto karya mahasiswa dari semester 3 dipamerkan. Pengunjung bisa melihat beragam tema foto. Uniknya, pengunjung bisa memberikan penilaian pada foto tersebut.
Penilaian berupa ‘like’ dan ‘love. Pengunjung cukup menempelkan tanda ‘like’ dan ‘love’ pada bagian bawah foto. Bagi fotografernya, penilaian itu cukup berarti karena sebagai bahan masukan.
Dosen pengampu mata kuliah fotografi, Drs A Buchori mengatakan, pameran ini sebagai apresiasi terhadap karya foto mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi. Bagaimanapun karyanya, yang terpenting berani menunjukan hasilnya.
Menurut Buchori , pameran fotografi bisa menjadi media bagi siapa saja untuk menyampaikan pesan tertentu. Seperti halnya pemerintah, yang ingin menyampaikan pesan pembangunan lewat foto.
Sementara itu Rektor Universitas Subang, Dr. Ir. Drs. H. A. Moeslihat Komara, M.Si mengapresiasi digelarnya pameran fotografi tersebut. Menurutnya, ke depan mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi ada yang menjadi fotografer professional.
“Saat ini memang masih pembelajaran, tapi ke depan harus jadi professional,” katanya saat membuka pameran tersebut. (Pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama