» » Vokalis The Cranberries, Dolores O'Riordan Meninggal Dunia di Usia 46 Tahun

Musik GSP -   Tahun 2018 diawali dengan kabar duka yang menyelimuti belantika musik internasional. Setelah Eddie Clarke yang merupakan gitaris Motorhead, kini Dolores O'Riordan yang merupakan sosok frontman The Cranberries pun menghembuskan napas terakhirnya.
Seperti dilansir dari BBC, publisis Dolores O'Riordan mengeluarkan pernyataan yang juga mengkonfirmasi meninggalnya vokalis The Cranberries. "Vokalis dan band The Cranberries sedang berada di London untuk sesi rekaman singkat. Tidak ada detail lebih jauh untuk saat ini," ungkap publisis Dolores singkat.
Juru bicara Metropolitan Police mengatakan kalau pihaknya mendapat panggilan menuju sebuah hotel di Park Lane pada pukul 09.05 pagi waktu setempat. Laporan tersebut menyebutkan seorang perempuan dengan usia sekitar 40an dinyatakan meninggal di tempat kejadian.
Sampai saat ini belum ada penjelasan mengenai penyebab meninggalnya Dolores O'Riordan. "Anggota keluarga merasa hancur mendengar beritanya dan meminta privasi dalam waktu yang tentunya sulit bagi mereka," lanjut sang publisis.
Dolores O'Riordan sendiri merupakan sosok frontman sekaligus vokalis yang sukses membawa karir The Cranberries melesat di industri musik internasional di era 90an. Sederet single pun berhasil diretas Dolores bersama The Cranberries, termasuk Linger dan Zombie.
The Cranberries dan Dolorse sendiri berhasil mencapai sukses pertamanya lewat album debut EVERYBODY ELSE IS DOING IT, SO WHY CAN'T WE? di tahun 1993. Namun kini perjalanan Dolores O'Riordan harus terhenti di usia 46 tahun. (kpl)


About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama