» » Aceng Kudus Pimpin Partai Gerindra Subang

Bewara GSP - Ditunjuk langsung Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Aceng Kudus resmi jabat Ketua DPC Gerindra Subang.

Setelah mendapat mandat, hal pertama yang akan dilakukan Aceng adalah memperbaiki struktural partai, karena itu merupakan pondasi dari partai itu sendiri. Pihaknya kan meyusun kembali kepengurusan mulai dari tingkatan anak ranting, ranting dan PAC.  “Saya ditunjuk langsung oleh DPP dengan surat sah dengan nomor :01-0069/Kpts/DPP-GERINDRA/2018,” ujarnya.

Aceng memastikan tidak akan merubah struktural kepengurusan partai sampai dengan tingkatan PAC, jika tetap solid dan loyal terhadap partai. “Saya yakin masih solid dan loyal terhadap partai pasca saya menjadi ketua DPC, tapi jika ada yang tidak loyal maka akan dilakukan pergantian,” tegasnya.

Pihaknya bersama dengan seleuh PAC Gerinda, tetap solid memenagkan paslon Jimat akur yang diusung koalisi amanat urang subang dalam pilkada 2018. “Untuk pileg kita targetkan 7 kursi. kita saat ini bekerja keras bersama PAC membentuk ranting di 253 desa dananak ranting di tingkat rt dan rw,” katanya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang OKK DPC Gerindra Subang Boing S Zakariya berharap dengan pergantian ketua dpc, Partai Gerindra bertambah eksis dan bisa menambah kursi di DPRD Subang. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama