» » Antisipasi Kamtibmas dan Laka Lantas di Malam Hari, Polsek Pamanukan Gelar Razia Ranmor

Bewara GSP - Guna mengantisipasi situasi keamanan dan mewujudkan Pamanukan  bebas laka dan langgar serta tindak pidana lainnya dimalam hari. Jajaran kepolisian Polsek Pamanukan dan koramil Pamanukan  yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Pamanukan Kompol Iwan Setiawan SH  melaksanakan Giat Razia Ranmor di depan Mapolsek Pamanukan. Jumat malam(22/2/2018).

Kapolsek Pamanukan,saat dimintai konfirmasinya menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka mewujudkan Pamanukan bebas laka dan langgar serta peredaran barang barang berbahaya seperti Senpi, sajam, Handak, Narkoba dan tindak pidana lainnya,
"Secara rutin anggota kami menggelar Razia Ranmor dengan tujuan disamping menghindari terjadinya tindak Pidana, juga menghimbau dan mengajak warga masyarakat pengguna jalan raya untuk tertib berlalulintas” Kata Kapolsek Pamanukan Kompol Iwan Setiawan SH.
Adapun sasaran dari pelaksanaan giat tersebut disamping untuk membuat jera pelaku pelanggaran, juga terhadap kelengkapan surat surat kendaran"ungkapnya.
Giat juga menyasar pada orang dan barang barang berbahaya utamanya Senpi, Handak, Sajam, Miras dan Narkoba dengan melakukan pemeriksaan secara mendetail mulai dari Bagasi kendaraan sampai kolong dibawah Jok barang atau tas yang ada dibagasi tidak luput dari pemeriksaan Petugas" Ucap Kapolsek Pamanukan.
Dalam giat pemeriksaan ranmor yang dimulai pukul 20.00-21.00 Wib tersebut, pihak kepolisian  dapat memeriksa puluhan  Unit kendaraan dan menemukan beberapa pelanggaran diantaranya tanpa SIM 2 unit, tanpa STNK 4 unit dan kendaraan yang ditahan 11 unit jadi total tilang seluruhnya dalam giat kali ini sebanyak 17 ditindak dengan Tilang, sedangkan TO dan barang berbahaya nihil"Pungkas Kapolsek Pamanukan.(anrj)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama