» » Bawa Unsur Drama Komedi, Sule Gaet Rizky Febian di 'HONGKONG KASARUNG'

Lama tak terlihat di layar lebar, akhirnya komedian Sule kembali menyapa para fans lewat film terbarunya. Dengan genre drama komedi, film bertajuk HONGKONG KASARUNG tersebut akan menampilkan beberapa selebritis tersohor seperti Pamela BowieIwa K dan Selvi Kitty.
Berbeda dengan film yang telah ia bintangi sebelumnya, HONGKONG KASARUNG justru lebih menekankan adegan drama dibanding komedi. Tentu saja, hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi Sule. "Perbedaannya ya syuting di Hongkong. Gambarannya bingung ya orang Indonesia tapi ada di Hongkong. Di sini ya 60 persen drama 40 persen komedi. Ini drama tapi saya harus menangis disitu, saya bingung nangis drama banget gimana? Perbedaannya itu aja. Yang membedakan ada pemain baru," ungkap Sule, saat ditemui di Portorico Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2).
Menariknya, selain mengajak para selebritis besar seperti yang telah disebutkan di atas, Sule juga akan mengajak sang anak, Rizky Febian untuk ambil bagian dalam film tersebut. Tak hanya ambil andil dalam berperan, ternyata menurut penuturan Sule, Rizky Febian juga akan mengisi soundtrack dari HONGKONG KASARUNG.
"Saya ajak Rizky Febian soalnya aji mumpung, mumpung dia lagi di atas dan dia anak saya jadi biayanya nggak mahal. Karena lagunya harus beli kan? Saya juga bingung. Saya orangtuanya tapi saya beli lagunya. Tapi ya sudah nggak apa-apa, itu kan profesional ya?" seloroh Sule.
Lebih lanjut, Sule juga tak menemukan kendala berarti saat harus beradu akting dengan anak sendiri. Justru ia mengaku Rizky Febian yang kerap memarahinya saat proses syuting.
"Saya enggak pernah marahin anak. Malah anak yang marahin saya. Akting juga biasa aja sih, karena saya biasakan anak saya seperti teman saya sendiri. Jadi ya sudah biasa aja," pungkasnya. (kpl/pur/tmd)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama