» » Blusukan ke Pasar Impres Pamanukan, Ridwan Kamil Janji Akan Menata dan Menyulap Pasar Tradisional Agar Bisa Bersaing Dengan Pasar Modern

Bewara GSP - Calon Gubernur Jabar Ridwan Kamil melakukan Blusukan ke Pasar Impres Pamanukan.Kamis siang (22/2/2018) Kegiatan kunjungan Ridwan Kamil tersebut dalam rangka Kampanye mengelilingi wilayah Kabupaten Subang selama dua hari sejak Rabu hingga kamis. Dalam Blusukan tersebut Ridwan Kamil didampingi timsukses dan para relawan serta kang Komar ( artis sinetron Preman Pensiun ) datang untuk melihat dari dekat kondisi Pasar Impres Pamanukan  sekaligus menyapa warga Pantura Subang. 

Emil berkeliling dari satu kios ke kiosnya mulai kios pedagang kecantikan, pakaian hingga kios pedagang sayuran . Emil juga menyempatkan berbincang dengan pedagangan mainan, pedagang sayuran serta pedagang jamu sambil menyeruput jamu. Pria yang cukup aktif di media sosial itu duduk santai di sebuah bangku panjang bersama seorang penjaga pasar dan para pedagang sayuran ngobrol mengenai kondisi pasar yang terlihat kumuh dan kurang perhatian pemerintah. 
Setelah mendengar semua keluhan warga dan pedagang pasar Impres Pamanukan, Kang Emil berjanji jika terpilih akan menata pasar tradisional menjadi lebih baik.  Menurutnya pasar tradisional merupakan urat nadi perekonomian masyarakat. Seperti kita ketahui bersama, Apa pun yang dijual, dipasar tradisional sebagian besar adalah barang yang diproduksi langsung oleh rakyat. Sehingga, keberadaan pasar tradisional bisa meningkatkan ekonomi masyarakat ," ungkapnya
Emil menambahkan, bermunculannya pasar modern belakangan ini harus ditata agar keberadaannya tidak menyingkirkan atau mematikan pasar tradisional. Emil juga menegaskan, keberadaan pasar tradisional ataupun pasar modern sama menjadi tempat hidup pedagang, maka tugas pemerintah adalah menata agar satu sama lainnya tidak saling menyingkirkan.
"Baik pasar tradisional maupun pasar modern memiliki segmen pembeli sendiri-sendiri. Tugas pemerintah menata agar keberadaan keduanya tidak saling membunuh," tegasnya. 
Dalam kunjungannya ke Pasar Impres Pamanukan, kang Emil diserbu para pedagang maupun pembeli yang meminta berfoto selfi dengan beliau.Emil pun dengan senang hati melayani pedagang maupun pembeli yang ingin berfoto selfi, sambil tak lupa berpesan agar memilih nomor 1 dipilkada jabar 27 Juni 2018 nanti. (ANRJ)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama