» » BPR Dukung Gapura Serasi

Bewara GSP - Perusahaan Daerah (PD) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Subang mendukung program Gerakan Pembangunan untuk Rakyat (Gapura) Sehat, Rapih dan Indah (Serasi) Pemerintah Kabupaten Subang. PD BPR Subang hadir dalam acara senam rutin di halaman kantor Bupati Subang, dengan membawa doorprize untuk para peserta, Jumat (9/2).
Direktur Utama PD BPR Subang H Anton Abdul Rosyd mengatakan, menjaga kebugaran tubuh sudah menjadi kewajiban semua umat manusia. Pemkab Subang telah menggelorakan program Gapura Serasi dalam menjaga kesehatan, salah satunya melalui kegiatan senam rutin yang diselenggarakan setiap hari Jumat pagi di halaman kantor bupati.
Hingga saat ini, PD BPR Subang telah melampaui berbagai perkembangan terus menerus dari tahun ke tahun. Anton mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Subang yang telah memberikan dukungan penuh, sehingga PD BPR Subang dapat terus meningkat kinerja dan prestasi terbaik. “Kami berharap Pemkab Subang dapat terus memberikan dukungan, terutama dalam hal permodalan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para nasabah atas kepercayaannya kepada PD BPR, yang secara tidak langsung telah membantu perkembangan ekonomi masyarakat Kabupaten Subang,” ungkapnya.
Sementara itu, Sekda Kabupaten Subang Drs H Abdurakhman MSi yang memimpin apel pagi, mengapresiasi PD BPR Subang yang mendukung Program Gapura. Setiap hari Jumat dalam Program Gapura Serasi, Sekda menuturkan, Pemkab Subang selalu mengadakan senam bersama yang dimotori Bagian Sosial Setda Kabupaten Subang sejak tahun lalu. “Sehat merupakan indikator keberhasilan pembangunan, karena kalau masyarakat apalagi aparturnya tidak sehat tidak akan bisa bekerja dengan optimal. Kami berupaya minimal satu minggu sekali diadakan senam bersama,” 
Pada pelaksanaannya, Pemkab Subang mengajak BUMN dan BUMD yang dijadwalkan untuk aktif mendukung Program Gapura. Selain senam, setiap hari Jumat juga dilaksanakan kegiatan kebersihan, yaitu Jumat Bersih (Jumsih). Bantuan pun ala kadarnya, tidak harus mewah yang penting terjalin kebersamaan dalam menyukseskan pembangunan dengan jiwa yang sehat dan bugar.
Mengenai kiprah PD BPR Subang, menurut Sekda, PD BPR Subang satu-satunya perusahaan daerah yang sudah maju dan memiliki provit atau keuntungan. “Laporan dari Dirut PD BPR Subang Pa Anton, keuntungan mencapai 9-10 miliar selama satu tahun untuk Pendapatan Asli Daerah (PAD). Tidak ada selain PD BPR Subang yang mampu menyumbang PAD besar untuk Pemerintah,” ungkapnya. #Diskominfo Subang

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama