» » Desa Tanjungwangi Peduli Lingkungan

Bewara GSP - Pemerintah Desa Tanjungwangi Kecamatan Cijambe mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan. Hal itu dilakukan mewujudkan lingkungan desa yang bersih dan indah. Cara yang dilakukan untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih dan indah yakni dengan tidak membuang sampah di sungai dan selokan, mengambil sampah yang berserakan, membersihkan desa secara berkala dan memelihara serta mendaur ulang sampah. 

Kepala Desa Tanjungwangi, Budi Santoso SE mengatakan, kepedulian menjaga lingkungan merupakan tanggungjawab bersama masyarakat. Oleh sebab itu kesadaran masyarakat sangatlah dibutuhkan dalam menjaga lingkungan. Seperti dilakukan belum lama ini, Jumat (9/2) masyarakat Desa Tanjungwangi berpartisipasi dalam membersihkan aliran sungai Cileuleuy Udik di Kampung Palasari, Desa Tanjungwangi. 

Dalam kegiatan tersebut pula dihadiri oleh Danramil Cijambe, Danramil Segalaherang, Camat Cijambe, Kades Tanjungwangi, Kades Gunungtua, Sekdes Cijambe dan masyarakat dari tiga desa tersebut. (pe)
 

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama