» » Disdukcapil Subang Layani Masyarakat di Hari Libur Dengan Memanfaatkan Kendaraan Operasional

Bewara GSp - Untuk memaksimalkan pelayanan perekaman data wajib e-KTP, dan pencetakan semua dokumen kependudukan, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Subang, membuka pelayanan di Pasar Ahad Terminal Subang, dengan menggunakan kendaraan Operasional Pelayanan Administrasi Kependudukan.

Menurut Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Subang, H. Dadang Kurnianudin, kendaraam Opersional Pelayanan Administrasi Kependudukan tersebut, manfaatnya harus dirasakan langsung oleh masyarakat, dan keberadaan kendaraan tersebut, fungsinya untuk melayani masyarakat secara mobile, khususnya masyarakat yang butuh E-KTP, Akta Kelahilaran, Kartu Keluarga, dan Administrasi Kependudukan lainnya.

Sementara itu kata Dadang, dengan membuka pelayanan di tempat keramaian tersebut, sebgai upaya Disdukcapil, untuk menyasar para Wajib KTP, yang belum terekam datanya disistem data best.

Lebih lanjut Dadang mengungkapkan, sampai dengan pertengahan bulan Februari 2018, pihaknya masih memiliki piutang pencetakan e-KTP sebanyak 9 ribu keping, yang ditargetkan selesai sebelum bulan Juni 2018 nanti. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama