» » Janji Gratiskan DSP

Bewara GSP - ika Terpilih, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang nomor urut satu H. Ruhimat dan Agus Masykur Rosyadi, akan menggratiskan Dana Sumbangan Pendidikan (DSP) di sekolah-sekolah se Kabupaten Subang. Program tersebut disampaikan Agus Masykur, berawal dari keprihatinannya dengan dunia pendidikan, dengan banyaknya pelajar di Kabupaten Subang yang kurang mampu masih terbebani oleh adanya DSP di sekolah.

“Sehingga tidak ada alasan bagi anak-anak tidak bisa sekolah karena DSP yang mahal,” jelasnya.
Dikatakan Agus diperkirakan di Kabupaten Subang ada sekitar 100 ribuan pelajar kurang mampu, dan harus ada cara untuk meringankan para pelajar yang kurang mampu tersebut. Salah satunya dengan cara menggratiskan DSP. Menurut agus, jika DSP digratiskan bagi pelajar yang kurang mampu, maka akan bermanfaat dan menambah motivasi bagi pelajar tersebut untuk belajar.
“Masyarakat umumnya mengeluhkan, kita akan tindak lanjut jika menjadi pemimpin daerah nanti,” katanya.
Sementara itu, Calon Bupati Subang H Ruhimat mengatakan, jika terpilih dirinya akan memberika gajinya kepada masyarakat kurang mampu.
“Saya sudah berjanji jika saya jadi bupati nanti, gaji yang saya terima akan saya berikan kepada masyarakat yang kurang mampu,” tukasnya. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama