» » Jimat Ajak Warga Siaga Bencana

Bewara GSP -  Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang Nomor urut 1 H Ruhimat dan Agus Masykur, mengunjungi korban bencana di Desa Leles Kecamatan Sagalaherang. Pasangan dengan nama beken Jimat-Akur memberikan support kepada keluarga yang rumah tersambar petir.

Pasangan suami istri, Dana dan Uwang warga Dusun Leles Kulon Desa Leles Kecamatan Sagalaherang, terkejut ketika petir menyambar atap rumahnya. Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 15.30 WIB, ketika hujan deras. Dana dan istrinya langsung pindah sementara di tetangganya dan memperbaiki atap rumah yang bocor.
Mendengar laporan tersebut dari tim di lapangan, Jimat-Akur langsung merespon dan datang berkunjung. Jimat turut berduka atas bencana yang menimpa Dana dan Uwang. Meski demikian, Jimat bersyukur tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut. 
Jimat mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Subang, agar selalu waspada di musim penghujan. Selain bencana alam, juga kesehatan harus tetap terjaga. Jimat mengajak warga untuk siaga dan melakukan gotong royong jika ada warga yang kesulitan.Kedatangan Jimat-Akur disambut baik pihka keluarga korban. Dana dan Uwang berterima kasih atas kunjungan ke rumahnya yang tersambar petir. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama