» » Muslimat NU Tangkal Faham Radikalisme Kembangkan Ekonomi Kreatif di Desa

Bewara GSP - Bupati Subang Hj. Imas Aryumingsih mengajak Muslimat NU terus mengembangkan pengajian di majlis talim, sebagai upaya menangkal faham radikalisme dan melestarian tradisi Islam Nusantara di Subang.  Hal tersebut dikatakannya saat menghadiri Pengajian Syahriahan di Desa Bendungan Kecamatan Pagaden Barat, Selasa (11/2). 

Selain itu, Bupati Imas mengajak Muslimat NU juga mampu mengembangkan perekonomian usaha berbasis home industri ekonomi kreatif di desanya masing-masing, sehingga mampu memberdayakan masyarakat sekitar untuk kemajuan Muslimat. Selanjutnya, dari hasil usaha itu Income yang dikelola Muslimat sebagian masuk ke kas Muslimat, kegiatan organisasi akan berjalan lancar. 

Serta menularkan keberhasilan usahanya itu kepada Muslimat lainnya.  Ketua PC Muslimat Subang Hj. Iis Salamah mengatakan, bahwa kedepan akan memprogramkan pelatihan usaha ekonomi kreatif bagi ibu-ibu Muslimat di Kabupaten Subang. Dari 30 PAC Muslimat se-Kabupaten Subang, harus mempromosikan hasil karya dari Muslimat sesuai potensi daerahnya masing-masing. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama