» » Pjs Bupati Subang Serukan 'Sholat Subuh Berjemaah'

Bewara GSP - PJS Bupati Subang Drs H. Dady Iskandar MM bersama kepala OPD. Camat se-Kabupaten Subang. Pejabat Eselon II dan IV serta ASN Kabupaten Subang melaksanakan solat subuh berjamaan di Masjid Agung Subang Rabu (21218) PJS Bupati Subang mengajak gerakan sholat subuh berjamaah untuk mendapatkan keberkahan dari Allah SWT dan spirit kita untuk selalu beribadah kepada Allah bukan untuk "pupujien". Memuji Allah maka pastinya Allah akan meningkatkan harkat dan derajat kita semua" Katanya.

Tujuan dilaksanakannya sholat subuh berjamaah, untuk membangun kebersamaan dan membangun komunikasi. "Dimasjid kita tinggalkan sifat suhudzon dan saling menjelek - jelekan orang lain dan kita harus menjaga ucapan kita untuk tidak mengucapkan aib aib orang lain" terangnya.

Selaku Pjs Bupati Subag dan Kepala Biro Pelayanan masih banyak kekurangan. mudah mudahan para pegawai PNS Di PEmkab Subang Terus bergairah untuk sholat subuh berjamaah dan jagnan takut dengan kebajikan. Dady menjealskan, Allah akan memberikan jaminan solat subuh berjamaah dengan memaparkan fadillah-fadillah sholat subuh berjamah. 
Antara lain, sholat berjamaah jaminannya surga. memberikan cerminan sering melaksanakan sholat subuh sebagai mukmin, sholat terberat bagi orang orang munafik adalah sholat Isya dan Subuh berjamaah di Masjid.

Sementara itu pada kesempatan tsb, KH Abdu Manaf Pimpinan Pnpes Miftahul Ulum Subang memberikan tauxyiah yang baris besarnya bahwa sholat subuh berjamaah lebih baik dari apda sholat sendiri. "Rosul sudah memberikan petunjuk kepada manusia bahwa tidak ada yang lebih baik dari dunia dan isinya. Allah akan membelokan musibah kepada suatu kaum yang selalu melaksanakan sholat berjamaah untuk memakmurkan masjid. kreiteria orang yang memakmurkan masjid yaitu orang yanb berdhikir dan mendirikan sholat: tandasnya. 
*Diskominfo Kab. Subang.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama