» » Ridwan Kamil mengunjungi sejumlah titik lokasi kampanye di Kabupaten Subang

Bewara GSP - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Ridwan Kamil mengunjungi sejumlah titik lokasi kampanye di Kabupaten Subang, kemarin (21/2). Pria yang akrab disapa RK ini juga berkesempatan mengukuhkan 30 orang Tim Panatik Jabar Juara yang beranggotakan perwakilan dari 30 kecamatan di Kabupaten Subang.
Pengukuhan itu juga sebagai bagian dari Komunikasi Publik Generasi Milenial bersama masyarakat Subang di Graha Shopia Subang, kemarin (21/2).
Kedatangan Cagub Ridwan Kamil disambut oleh fansnya yang sudah menunggu hampir 1 jam di Graha Sofia Subang. Ridwan Kamil yang didampingi isterinya, Atalia, langsung menyapa ratusan warga dari Panatik Jabar Juara Subang.
Sebelumnya Ridwan Kamil bersama Uu Rizhanul Ulum mengunjungi Pesantrean Raudlatul Hasanah Pimpinan Kiayi Abdul Mumin atau dikenal Maung Subang. Keduanya bertemu dengan kalangan Ponpes dan Alumni Ponpes Pagelaran dan Manonjaya Tasikmalaya.
Pasangan Ridwan dan Uu atau Rindu juga bersilaturahmi dengan tokoh ulama dan kiayi di PCNU Subang. Mereka berdialog tentang ekonomi keumatan dan ekonomi berbasis pesantren atau one pesantren one produk.
Sementara itu dalam acara Komunikasi Publik Generasi Milenial di Graha Sopia, Ridwan Kamil atau Kang Emil menyampaikan bahwa dirinya mencalonkan diri sebagai gubernur dengan tujuan beribadah. Menurutnya tujuan hidup apapun hanya untuk beribadah dan sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia.
Diapun menyampaikan bahwa sebagai Walikota Bandung tidak kuran ada sekitar 305 program dan gagasan dalam upaya menata kota Bandung, dari berbagai sektor. Seperti Gerakan shubuh berjamaah, kredit ke masjid yang mudah tanpa jaminan, pariwisata, olahraga dan kepemudaan, infrastruktur dan program lainnya.
Dari hasil kerjanya sebagai Walikota Bandung Ridwan Kamil meraih sejumlah penghargaan dari tingkat nasional bahkan internasional.
Dengan pengukuhan Tim Panatik Jabatlr Juara di Subang, Ridwan Kamil mengharapkan semua Tim Rindu di Subang kompak dan kuat untuk memenangkan Paslon No 1 Ridwan dan Uu. Para tim pemenangan juga diminta menyampaikan visi dan misi serta aktif melalui berbagai media juga di medsos .
“Survey hari ini 42 % suara untuk Rindu, dan hasil survey ini harus terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi, soliditas dan kekompakan tim menjadi barometernya,” jelasnya.

Di kesempatan terpisah Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jawa Barat, Iwan Koswara menyatakan dukungannya kepada Ridwan Kamil untuk memenangkan Pilgub Jawa Barat. Dukungan itu ia sampaikan dalam sebuah acara di Fave Hotel, kemarin (21/2).
Menurut Iwan, dukungan terhadap Ridwan Kamil menjadi sejarah bagi PSI. Sebagai partai baru baru yang berisikan anak-anak muda mampu mendorong sosok Ridwan Kamil yang masih muda untuk menjadi Gubernur Jawa Barat.
Dia mengatakan, PSI sudah tersebar di 27 kabupaten/kota di Jawa Barat. Di tingkat kecamatan sudah terbentuk 616 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Jawa Barat. Dan PSI merupakan partai yang dinyatakan resmi sebagai peserta pemilu.
“Kita sudah punya 34 ribu anggota yang aktif, akan menjadi modal utama di Pilgub Jabar,” ujarnya.

Ridwan Kamil mengaku bahagia mendapat dukungan dari PSI. “Mengapa saya sangat bahagia, karena 50 persen penduduk Jawa Barat ini milenial. Milenial ini usianya ngumpul di PSI, kira-kira begitu,” ujarnya.
Sementara itu, dalam kesempatan Kopdarsus PSI Jawa Barat dihadiri oleh pengurus PSI di kabupaten/kota di Jawa Barat. Selain membahas soal dukungan ke Ridwan Kamil juga membahas strategi pemenangan para caleg di Pemilu 2019. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama