» » Sutarno: Saya Percaya Karena Didukung Ulama

Bewara GSP - Calon Wakil Bupati Subang Nomor urut 2, Kolonel (Purn) Sutarno SPd MM kembali menyapa warga. Dalam agenda kampanye tersebut, Sutarno berkesempatan berkeliling di zona 2 yang sudah ditentukan KPU Kabupaten Subang.

Sejak pagi Kolonel Sutarno beserta rombongan menyapa warga Purwadadi. Di kesempatan tersebut, Ia bersama timnya mengajak masyarakat untuk kerja bakti menjaga lingkungan. Warga Purwadadi pun menyambut kedatangan Kolonel Sutarno dengan gembira. Tak lama kemudian, Kolonel Sutarno menyempatkan diri mengunjungi pasar Purwadadi dan berdialog dengan para pedagang dan bertolak ke Kecamatan Dawuan.
Ketika menghadiri undangan pengajian di Kecamatan Dawuan, Kolonel (Prun) Sutarno yang juga didukung para ulama se-Kabupaten Subang, disambut baik ibu-ibu majelis taklim. Terutama dari Majelis Taklim Al-Hidayah Kabupaten Subang yang dipimpin Dra Hj Omoh Juangsih.
Menurut Omoh, program atau komitmen pasangan nomor urut 2, yaitu Imas-Sutarno akan lebih menghidupkan pengajian majelis taklim di daerah. Hal tersebut menjadi dasar untuk membuat Kabupaten Subang menjadi berahlakul karimah dan lebih agamis.
Sutarno mendukung kegiatan pengajian dengan membaca alquran dan salawat. Menurut Sutarno, pengajian ini salah satu cara mengisi rohani dalam membina rumah tangga, terutama membina anak anak yang akan menjadi generasi penerus bangsa.
Pada kesempatan tersebut, Sutarno menjelaskan alasannya untuk maju ke pilkada bersama Hj Imas Aryumningsih. Ayah tiga putri ini mengaku awalnya tidak begitu berminat untuk masuk ke dunia politik, karena masih 10 tahun berdinas. Perwira yang baru naik pangkat menjadi Kolonel pada tahun 2016, ini berniat jihad lillahitala ketika menghadap kepada para kyai dan ulama untuk meminta doa restu. Ketika menghadap, semua kyai dan ulama se-Kabupaten Subang mendukung. 
Sutarno mengingatkan masyarakat akan prestasi yang diraih Hj Imas Aryumningsih semasa menjabat menjabat Bupati Subang sisa masa jabatan.
Pada pemilukada ini, Sutarno yang pernah meraih penghargaan Satyalancana Dwidya Sistha I dan II serta Satyalancana Kesetiaan 8 tahun dan Satyalancana Kesetiaan 16 tahun, bertekad membantu Hj Imas Aryumningsih menyelesaikan program yang baik untuk mensejahterakan masyarakat dan pembenahan Kabupaten Subang. “Jika diberikan amanah oleh masyarakat, Insya Alloh mensejahterakan masyarakat. Saya tidak akan memberikan janji, tetapi mencoba mencari solusi, karena saya lebih takut dengan Alloh SWT dan janji itu akan terbawa sampai mati. Kita juga harus mendoakan bu Hj Imas agar bisa kembali lagi bersama kita dalam membangun Subang yang lebih baik,” tegasnya. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama