» » Tiga Nama Diusulkan sebagai Pjs Bupati

Bewara GSP - Bupati Subang Imas Aryumningsih segera memasuki masa cuti pilkada. Tiga nama telah diusulkan sebagai pejabat sementara (pjs) bupati. Ketiganya dipastikan berasal dari Pemprov Jawa Barat. Kabag Pemerintahan Setda Subang, Nana Mulyana mengatakan, penunjukan pjs bupati akan dilakukan pada tanggal 14 Februari secara serentak di Gedung Sate, Bandung. “Nanti per tanggal 15 Februari 2018, Bupati Subang Imas Aryumningsih akan cuti dan fokus terhadap pencalonan dirinya sebagai calon petahana,” ungkap Nanakemarin (12/2).

Menurut Nana, masyarakat Subang dihimbau tidak perlu khawatir. Untuk mengisi kekosongan kepemimpinan, tiga nama sudah diusulkan sebagai Pjs Bupati Subang. Rencananya, serahterima akan dilakukan pada tanggal 14 Februari 2018 di Gedung Sate, Bandung.Masih menurut Nana, pengajuan tiga nama sebagai Pjs Bupati sudah melalui prosedur yang berlaku. Bahkan, tiga nama tersebut sudah diusulkan Pemprov Jawa Barat ke Kemendagri.
Serah terima nota penganjar tuga dari bupati ke pjs bupati akan dilakukan secara serentak di Gedung Sate dan disaksikan Gubernur Jawa Barat, sehingga bukan hanya Ssubang saja yang akan melakukan serah terima nota pengantar tugas tersebut,” tandasnya.
Sesuai aturan, kata Nana, berdasarkan Permendagri No 1 tahun 2018, tiga nama yang diusulkan akan dipilih oleh Kemendagri. Namun Nana juga enggan menyebut tiga nama yang diusulkan tersebut dengan alasan masih rahasia.Di kesempatan terpisah, Wakil Bupati Subang terpilih, Ating Rusnatim hingga saat ini belum mengetahui secara pasti kapan pelantikannya. Ia berharap pelantikan bisa dilakukan secepatnya.(pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama