» » Tutup Perizinan Toko Modern

Bewara GSP - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPSTP) Kabupaten Subang memutuskan tak akan lagi mengeluarkan izin operasi bagi toko modern. Hal tersebut diungkapkan Kepala DPMPTSP, Drs Sumarna, kemarin (8/2).

Menurut Sumarna, jumlah toko modern saat ini sudah melebihi batas yang ditentukan. Dia pun tak memungkiri saat ini masih banyak toko modern ilegal yang masih beroperasi.

Perbup mengenai perizinan toko modern sudah dicabut. Jika ada investor yang datang ke DPMPSTP untuk mengajukan izin toko modern, maka tidak akan diberikan alias ditolak, karena Pihaknya tak bisa lagi mengeluarkan perizinan toko modern. Sementara untuk mendata toko modern yang belum mengantongi izin alias ilegal, kata Sumarna, DPMPTSP sudah membentuk tim investigasi yang beranggotakan perwakilan dinas terkait. 

Tim ini akan bertugas mengevaluasi toko modern yang ada di Kabpaten Subang. Di kesempatan yang sama Kasie Pelayanan dan Pendataan Perizinan DPMSPTP Subang, Pipit Kuspitasari mengatakan, hingga saat ini masih banyak investor yang menanyaan terkait perizinan toko modern.#Infosubang dipersembahkan Diskominfo Kab.Subang yang bekerja sama dengan GSP Radio Pamanukan.

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama