» » Apresiasi RS Swasta, Cawagub Jabar Uu Komitmen Tingkatkan Layanan Kesehatan

Bewara GSP - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Nomor 1, Uu Ruzhanul Ulum mengapresiasi kehadiran rumah sakit swasta di seluruh daerah yang telah membantu pelayanan pengobatan kesehatan terhadap warga. 

Termasuk kepada pengelola RS Saeful Anwar di Pagaden Subang. Hal tersebut dia ungkapkan saat berkunjung ke RS itu, Rabu (7/3/2018). Kedatangannya tidak hanya melakukan kunjungan tetapi juga sekaligus mengisi ceramah pada pengajian rutin bulanan ibu ibu di sekitar RS tersebut. 
"Kesehatan itu termasuk salah satu tugas pemerintah terhadap warganya. Selain pendidikan dan peningkatan daya beli. Tiga faktor itu yang menjadi tolak ukur penilaian IPM (Indeks Pembagunan Manusia). Makanya kami mengapresiasi atas pelayanan kesehatan yang diberikan oleh RS Saeful Anwar ini sebagai salah satu RS swasta di Subang," kata Uu. 
Sebagai calon wakil gubernur, Uu menyatakan komitmennya terhadap peningkatan IPM di Jawa Barat. "Sebagai pemerintah, tentu memiliki konsep pemnagunan pendidikan, kesehatan dan peningkatan daya beli atau sektor ekonomi," imbuhnya. 
"Kami berpengalaman sebagai kepala daerah dalam hal itu. Saya berpengalaman membangun desa karena saya bupati Tasik dua periode, dan Kang Emil berpengalaman menata kota sebagai walikota Bandung. Kami berbagi peran," ucapnya. 
Uu pun berkesempatan melihat seluruh fasilitas yang ada di RS Saeful Anwar Pagaden, menjenguk pasien bahkan sempat memberi nama untuk anak yang baru lahir dengan nama Adrika Ridhallah. "Artinya, saya mencari keridoan Allah," ungkapnya. (anrj)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama