» » Cagub Jabar Mayjen TNI (Purn) Sudrajat Blusukan ke Pasar Pujasera Subang

Bewara GSP - Pedagang pasar Belakang bekas bioskop Chandra terlihat senang didatangi salah seorang calon Gubernur Nomor urut 2 Yakni Mayjen (Pur) Sudrajat yang diusung Partai Gerindra-PKS, Rabu (6/03/2018). Beberapa pedagang bahkan mengungkapkan isi hati mereka dengan berbagai permasalahan yang dihadapinya seperti pemindahan pasar, dan pemimpin mereka yang kembali berurusan dengan hukum.

Ditemani Cawabup Subang Agus Masykur, Sudrajat berkeliling pasar tersebut meski hujan gerimis membasahi Subang kota dan sekitarnya. Usai shalat Dzuhur di Mashid Al Falah Pujasera, Sudrajat kepada wartawan mengungkapkan curahan hati warga yang ditemui. 
Optimisme Sudrajat bahkan terlihat ketika dia akan ikut memajukan kabupaten Subang bersama bupati yang baru. "Dan dengan bupati yang baru nantinya dan saya menjadi gubernur Jawa Barat insya Alloh akan kami akab mendukung untuk kemajuan kabupaten Subang," imbuhnya.
Menurut Mayjen Sudrajat, Banyak bupati dan walikota di daerah tidak menyentuh pasar tradisional. Mantan Kapuspen TNI ini bahkan menegaskan rencana revitalisasi pasar rakyat saat dia telah menjadi Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023.
Selain Agus Masykur juga terlihat Calon Bupati Subang H. Ruhimat yang datang menyusul di halaman Masjid menemui Sudrajat. Sesaat Sudrajat juga berbincang santai bersama Paslon Jimat-Akur Ini.(anrj)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama