» » Desa Margahayu Ikuti Lomba Desa

Bewara GSP - Pemerintah Kecamatan Pagaden Barat, menunjuk dan memilih Desa Margahayu untuk mengikuti lomba desa tingkat kabupaten. Menurut Camat Pagaden Barat Kanca Saputra, bahwa Desa Margahayu sudah cukup layak dan dianggap memiliki nilai yang bagus dari segi pengelolaan serta penyelenggaraan pemerintahan desa di wilayah Kecamatan Pagaden Barat.

“Kepala Desanya juga saat ditanya, siap untuk ikut lomba desa tingkat kabupaten, dan desa ini sudah lama tak ikut lomba desa, yang digelar oleh Dispemdes,” katanya.
Oleh karena itu, dirinya meminta kepada Pemdes Margahayu untuk menyiapkan segala sesuatu yang mendukung suksesnya penilaian lomba desa nanti.  Ada sejumlah hal yang mesti disiapkan seperti kebersihan desa, tata kelola administerasi keuangan desa, tufoksi, RT/RW dan Perangkat Desanya serta indikator penilaian lainnya.
Sementara itu Kepala Desa Margahayu H. Imanudin menuturkan, bahwa pihaknya kini tengah menyiapkan apa yang menjadi point penilaian oleh tim penilai tingkat kabupaten.Sekretaris desa bersama para Kaur, Lembaga desa juga mendukung kegiatan lomba desa tersebut. ” Tadi kita sudah minggon desa, program lomba desa ini telah kita sampaikan dan semuanya akan mendukung penuh, biar bisa masuk juara,” pungkasnya. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama