» » DIUJI, KOMITMEN PKB-GOLKAR MENANGKAN IMAS-TARNO

Bewara GSP - Komitmen Partai Golkar dan PKB untuk memenangkan pasangan Imas Aryumningsih-Sutarno diuji. Sebab kini Imas, oleh KPK sudah ditetapkan tersangka. Tapi berdasarkan hukum, Imas masih punya hak dipilih dan tercantum dalam kertas suara Pilkada.
Kini DPD Golkar Subang dipimpin oleh Yomanius Untung sebagai Plt Ketua. Untung diamanahkan Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi. Segera bergerak cepat melakukan konsolidasi internal keluarga besar Golkar Subang, Senin (19/3) lalu.
Di sana hadir calon wabup Sutarno. Juga nampak Ketua PKB Subang, Andi Lukman Hakim. Kehadiran Andi Gondrong, begitu dikenal, menandakan hubungan PKB dan Golkar solid. Acara itu menjadi momen memperkuat semangat untuk tetap memenangkan Imas-Sutarno. “Yang paling terpenting kita optimis menang di Pilkada Subang dan Jawa Barat,” kata Untung di hadapan ratusan kader Golkar, waktu itu. Untung mengatakan, penangkapan Ketua DPD Golkar Subang Imas Aryumningsih oleh KPK jangan sampai membuat kader Partai Golkar terpuruk.

Ditanya soal kemungkinan menang pasangan Imas Aryumningsih dan Sutarno di Pilbup Subang, ia menegaskan masih optimis menang. Dari hasil Pantauaan Sutarno tetap melakukan kegiatan kampanyenya. Ia berusaha menunjukkan bahwa nomor urut 2 layak dipilih.
Bahkan saat menyampaikan visi misi di hadapan anggota DPRD Subang 15 Februari lalu, ia terlihat tetap semangat. Menurutnya, dalam kondisi yang terjadi dengan Imas, tetap harus maju terus sesuai dengan apa yang direncanakan. “Kita maju terus, lanjutkan!,” ungkap Sutarno waktu itu. Ketua Harian DPD Golkar Subang yang juga Ketua Tim Pemenangan Pasangan Imas-Sutarno, Ade Kusnadi mengatakan, timnya hingga saat ini masih solid. Hubungan Golkar dan PKB masih solid. Ade mengatakan, sampai pada pemilihan nanti 27 Juni nanti, timnya masih solid. Terlepas dari nanti hasilnya menang atau kalah. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama