» » Golkar Optimis Menang di Subang dan Jabar

Bewara GSP - Partai Golkar optimis menang di Pilkada Subang dan Jawa Barat. Pasangan Imas Aryumningsih-Sutarno di Pilkada Subang dan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi di Pilkada Jawa Barat diyakini akan tetap unggul.

Hal itu ditegaskan oleh Plt Ketua DPD Golkar Subang, Yomanuis Untung dalam acara silaturahmi keluarga besar Partai Golkar Kabupaten Subang, kemarin (19/3) di Sekretariat DPD Golkar Subang. “Yang paling terpenting kita optimis menang di Pilkada Subang dan Jawa Barat,” ungkapnya.
Pada kesempatan bertemu dengan ratusan kader Golkar Subang itu, ia memotivasi untuk selalu optimis dalam memenangkan Pilkada Subang dan Jawa Barat.
Tak hanya menyinggung soal Pilkada, ia juga mendorong agar mempersiapkan Pileg 2019 mendatang. Kepada para bakal caleg, ia meminta untuk aktif melakukan komunikasi dengan pengurus partai dan juga masyarakat.
Sesuai dengan instruksi Ketua DPD Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi, kata dia, bakal caleg minimalnya sudah memiliki membina enam desa dari sekarang. 
Calon wakil bupati Subang, Sutarno yang hadir dalam kesempatan tersebut meyakinkan kepada para kader Golkar untuk tetap optimis. “Kita harus terus berjuang, berjuang dan berjuang,” ujarnya. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama