» » JIMAT-AKUR DIMINTA PERHATIKAN WARGA MISKIN

Bewara GSP - Kedatangan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto ke Subang disambut riuh gembira sekitar 3.000 an massa yang memadati Gedung Mulia, Sukamelang, Rabu (28/3).

Prabowo dengan cara khasnya, menyampaikan pidato yang berapi-api dan meminta masyarakat agar memenangkan pasangan H Ruhimat-Agus Masykur di Pilkada Subang.

Ia pun membahas berbagai macam isu nasional, mulai dari hutan, pertaninan dan lainnya. “Indonesia maha kaya, sehingga perbaikan harus dimulai dari sekarang,” kata Prabowo.
Ia menegaskan, sudah saatnya bangsa Indonesia menjadi tuan rumah di negara sendiri dan berdiri di kaki sendiri. Sehingga jangan mau menjadi kacung bagi orang asing. 

Tapi ia menegaskan, dirinya bukan membenci orang asing, tapi tidak rela jika bangsa Indonesia menjadi budak orang asing. Di hadapan H Ruhimat-Agus Masykur, mantan Danjen Kopassus itu berpesan, agar senantiasa memperhatikan masyarakat miskin dan harus bisa membangun kesejahteraan warga Subang.

Ia pun memerintahkan kader Partai Gerindra agar memenangkan pasangan Jimat-Akur dalam Pilkada 2018. Calon Bupati H Ruhimat mengaku bangga bisa mendapat dukungan dari Prabowo dan mendorong agar memenaengan Pilkada 2018. “Sangat luar biasa Prabowo yang datang ke Subang menambah semangat yang tidak terhingga buat kami,” kata Ruhimat.
Terkait pertanian yang diamanatkan Prabowo, Jimat berkomitmen untuk bisa mengembalikan lagi Subang menjadi lumbung padi dan meminta investor memperhatikan lahan. Sementar Agus Masykur menyebut, Prabowo memiliki magnet kuat untuk mendorong kemenangan di Pilkada. “Ini aura positif kemenangan dan mempunyai magnet,” kata Akur.

Sementara itu Ketua DPC Gerindra Aceng Kudus mengatakan, kehadiran Prabwo dalam Prabowo Menyapa tersebut membangkitkan semangat bagi para kader agar bisa menyuksekan pilbub, pileg dan pilpres. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama