» » Jelang Pilkada Jabar, Partai Nasdem Menggelar Silaturahmi Dengan Ratusan Kyai dan Ulama Se Jawa Barat

Bewara GSP - Keluarga besar Partai Nasdem menggelar Silaturahmi dengan ratusan Kiai, ulama dan tokoh masyarakat se Jawa barat di Hotel Harris Convention Center, Jalan Peta Bandung. Minggu malam(4/3/2018)
Acara yang juga dihadiri Ketua Umum Partai NasDem H. Surya Paloh berlangsung khidmat dan juga dihadiri Pasangan Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil-Uu Ruhzanul Uluum serta para calon kepala daerah se-Jawa Barat yang diusung NasDem.
Menurut Ketua DPW Partai NasDem Saan Mustofa dia selalu berkomunikaai aktif dengan ketua Umum Partai NasDem H. Surya Paloh yang diantaranya beliau sering berpesan untuk selalu aktif bersilaturahmi dengan para alim ulama di Pondok Pesantren dalam menjalankan tugas-tugas kepartaian.
Mantan Politisi Partai Demokrat ini juga mengatakan jika kegiatan silaturahmi dengan para kyai di Bandung akan dilakukan secara kontinue. Menurut Ketua Partai NasDem, H. Surya Paloh mengatakan jika forum ini akan memberikan pemahaman terhadap sebuah partai NasDem kepada para kyai dan ulama. Partai NasDem didirikan sebagai bagian dari pelaksanaan demokrasi.
Pandangan masyarakat walau tidak semua saat ini tidak positif terhadap NasDem, dan apatis serta sinis, seolah kami mengejar kepuasaan dan materialistik, maka NasDem berikhtiar agar paryai ini berhuang merubah persepsi masyarakat dan kita kedepankan akal sehat dan profesionalisme serta moralitas.
“Maka partai ini memilih platform nasionalis, dan kami jelaskan pada para kyai, Inilah partai Nasionalis yang religius dan perlu diketahui bahwa pikiran Islam sarat dengan aktivitas dan policy atau kebijakan yang sesuai dengan partai ini dan saya bertanggung jawab dengan ucapan saya ini,” tandasnya.
Surya Paloh juga mengatakan jika dia tak berbasa basi terhadap para kyai dan ulama yang memang berjasa besar untuk bangsa ini. “Dan mari kita lakukan syiar apa yang dapat sama sama untuk membesarkan bangsa ini,” pungkasnya. (anrj)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama