» » KONSOLIDASI KE SUBANG, SURYA PALOH DI SAMBUT RIBUAN KADER DAN SIMPATISAN NASDEM

Bewara GSP - Ketua Umum DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) H Surya Paloh menghadiri konsolidasi kader Partai Nasdem Kabupaten Subang, bertempat di gedung STIESA, Selasa (6/3/2018).
Surya Paloh datang ke Subang dengan menggunakan helikopter  disambut antusias ribuan kader dan simpatisan NasDem yang telah menunggunya.
Surya Paloh mendarat di lapang alun-alun Pemkab sekitar pukul 10.00 WIB ini, didampingi pengurus DPP dan Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa.
Selanjutnya, Surya Paloh beserta rombongan menuju lokasi acara di gedung STIESA Subang dan langsung disambut antusias oleh Ketua DPD Partai Nasdem Subang Eep Hidayat, Calon Bupati (Cabup) nomor urut 1 H Ruhimat, serta para kader Nasdem Subang.
“Kami merasa sekaligus terharu atas kehadiran Pak Surya Paloh Ketua Umum DPP Partai NasDem. Ini merupakan penghargaan yang sangat luar biasa, khususnya bagi Nasdem Subang dan umumnya masyarakat Subang, ini tentu menambah semangat kami semua,” ujar Ketua DPD Partai Nasdem Subang Eep Hidayat.
Saat itu, Eep Hidayat yang mantan Bupati Subang periode 2003-2008 dan 2008-2013 ini, berkesempatan melantunkan sebuah lagu ciptaannya berjudul ‘Sang Surya’, yang dipersembahkan untuk Surya Paloh.
Tak pelak, lagu tersebut membuat Surya Paloh terharu.
“Saya harus jujur katakan, (lagu) ini kado yang sangat istimewa bagi saya. Sudah berputar-putar ke berbagai DPD di Indonesia, baru kali ini saya mendapatkan kado (berupa lagu) yang sangat istimewa, terimakasih Kang Eep Hidayat,” timpal Surya Paloh. Menurut dia, selain sosok seorang pemimpin daerah dan politisi, Eep Hidayat juga seorang budayawan.
“Entah harus berbuat apa Ketua Umum ini untuk kang Eep Hidayat Ketua DPD Nasdem kita, beliau sudah memberikan kado yang istimewa bagi saya, dan perlu saya sampaikan Calon Bupati Subang H Ruhimat ini, 10 tahun yang lalu pernah bersama-sama dengan saya di Mekah saat menjalankan umroh. Kader Nasdem harus bargerak dan menangkan dulu calon kita ini,” pungkasnya​. (anrj/indwrt)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama