» » PBB Targetkan Tiga Kursi

Bewara GSP - Pasca dinyatakan lolos verifikasi, Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) langsung menargetkan tiga kursi dalam Pileg 2019 mendatang. PBB Subang juga akan menggelar rapat kerja untuk memetakan basis massa di Kabupaten Subang guna meraih target kursi.

Ketua DPC PBB Subang, Rahman Hadi S Kom mengatakan dirinya bersyukur akhirnya PBB bisa lolos verifikasi dan menjadi peserta Pemilu. Ia menerangkan, seluruh kader merasa memiliki semangat baru untuk mensukseskan PBB dalam Pemilu kali ini.
Rahman juga menyatakan, sesuai dengan instruksi DPP PBB , pihaknya akan melanjutkan agenda yang telah tersusun sebelumnya. Diantaranya adalah merekrut bakal calon legislatif (bacaleg) untuk mewakili PBB di Pileg 2019. Selain itu, Rahman mengaku PBB sudah memberikan surat resmi untuk dukungan kepada Paslon Nomor 1, Jimat-Akur. Ia menilai visi misi Jimat-Akur sejalan dengan PBB. Dirinya mengungkapkan optimisme terhadap kemenangan paslon no 1 tersebut. 
Mengenai penyelenggaraan Rapat Kerja Cabang (Rakercab), pihaknya masih menunggu Rakernas pusat. Namun pihaknya meyakini bisa memenuhi target tiga kursi dalam Pileg mendatang.
“Dengan Bacaleg yang berkualitas, kita pasti bisa menang dan memenuhi target tiga kursi dalam Pileg 2019,” tandasnya. (Pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama