» » PERBAIKI JALAN, DEDI J KOORDINASI DENGAN PUPR

Bewara GSP - Calon Bupati Subang, Dedi J menyambangi Graha Pena Pasundan Ekspres, Kamis  (29/3). Kunjungannya tersebut dalam rangka silaturahmi dan diskusi, disambut pimpinan redaksi Lukman Nurhakim bersama staf redaksi.
Dedi J merupakan calon bupati pertama yang mengunjungi Graha Pena. Setelah sebelumnya
Calon Gubernur dari PDIP, TB Hasanudin yang akrab disapa Kang Hasan melakukan kunjungan. Pensiunan polisi itu bercerita banyak soal niat tulus untuk membangun Kabupaten  Subang. Ia pun yakin Subang ke depan akan lebih maju. Salah satu yang menjadi perhatian calon dari PDIP itu yakni mengenai pemahaman hukum.
Menurutnya, semua pihak baik pemerintah maupun masyarakat harus mengetahui aturan- aturan hukum dalam menjalankan setiap program atau kegiatan. kita lakukan sudah sesuai aturan atau tidak. Makanya perlu pemahaman soal hukum, agar kita tidak salah langkah,” ungkap Dedi. 
Ia pun menyinggung soal berita bohong atau hoax yang kini meresahkan. Menurutnya kalau orang sudah tahu menyebarkan berita bohong itu adalah melanggar hukum, maka orang itu enggan untuk melakukannya. “Nah makanya, kita perlu beri pemahaman kalau berita hoax itu melanggar hukum,” katanya.

Dengan kondisi Subang ia cukup prihatin dengan persoalan pemimpin yang terjerat kasus

hukum. Kata dia, persoalan itu sudah tidak harus terjadi lagi. “Keledai yang bodoh tidak mau masuk ke lubang yang sama, itu yang saya pahami,” ungkapnya. Salah satu yang menjadi fokus perhatian pasangan Dedi J dan pasangannya Budi Setiadi. ini yaitu soal infrastruktur jalan. Selama bersilaturahmi dengan masyarakat di desa,
banyak yang mengeluhkan soal kondisi jalan yang rusak. “Kami sudah punya akses ke kementerian PUPR, mudah-mudahan bisa menjawab solusi infrastruktur jalan di Subang,” pungkasnya. Ia optimis masyarakat masih akan memberikan kepercayaan kepada calon yang diusung PDIP. Sebab, jika terpilih, bisa langsung berkoordinasi dengan pemerintah pusat bahkan presiden.

“PDIP tidak banyak berkoalisi, tapi kita berkoalisi dengan PDIP, kita berkoalisi dengan rakyat. Kami punya akses yang lebih cepat berkoordinasi dengan pemerintah pusat,” kata Dedi J

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama