» » Ruhimat Prihatin Kondisi Stadion Persikas

Bewara GSP - Olahraga dan kesenian di Subang belum berkembang pesat. Hal itu menjadi perhatian pasangan Ruhimat dan Agus Masykur. Apalagi saat ini Stadion Persikas dalam kondisi rusak parah. Kantor atap bolong dan tribun penonton rusak parah dibiarkan tanpa perbaikan setiap tahun. Ruhimat juga berkomitmen untuk membangun Gedung Kesenian.

Padahal menurut Ruhimat, di setiap kabupaten memiliki gedung kesenian yang representatif. “Gedung Persikas rusak parah, wacana pembangunan pembangunan gedung kesenian dan kebudayaan dari sejak dulu hingga saat masih belum ada realisasinya. 

Akibat minimnya fasilitas, kata Ruhimat, banyak pelaku seni kesulitan untuk berlatih. Masih banyak yang menggunakan gedung sekolah dan gedung pemda.  Selain memajukan kesenian, Ruhimat juga berkomitmen untuk memajukan dunia olahraga, khususnya sepak bola. Dia mengaku prihatin melihat kondisi stadion Persikas yang kantor, kamar ganti, tribun penonton dan lainnya rusak parah.
Jika dirinya menjadi bupati, akan menaikan anggaran untuk pembangunan stadion Persikas, honor pelatih, sarana dan prasarana termasuk atlet. “Hal itu bisa dilakukan, tapi tergantung dari jiwa kepemimpinan. Sehingga kalau fasilitas baik, bibit-bibit berbakat akan termotivasi untuk giat latihan,”paparnuya.

Sementara itu pengunjung Persikas, Eman (34) mengatakan, kerusakan Stadion Persikas sangat parah. Lantai Tribun penonton sudah pecah, gedung atap bolong dan taman yang tidak terurus. “Pengunjung kurang nyaman. Kalau hujan sering bocor, saya mah takutnya pas lagi nonton pertandingan atapnya ambruk aja,” keluhnya. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama