» » Sebentar Lagi UN/UNBK Disdikbud Ingatkan Seluruh Sekolah

Bewara GSP - Dalam waktu dekat pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tahun ajaran 2017-2018, untuk tingkat SD, SMP, SMA dan SMK sederajat, yang akan digelar pada Bulan April 2018 mendatang. Terkait hal tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang, H. Suwarna Mardiaz, kembali mengingatkan semua sekolah yang melaksanakan UN, agar terus melakukan persiapan demi persiapan dalam mengahadapi UN tersebut, sehingga diharapkan, dapat menghasilkan kelulusan yang maksimal.

Meski persiapan itu sebagiannya sudah dilaksanakan oleh seluruh sekolah, seperti try out, pemadatan materi dan bimbingan belajar serta persiapan lainnya, termasuk sekolah SMP, SMA dan SMK sederajat, yang menggelar UN berbasis komputer (UNBK).

"Semua persiapan itu harus masksimal, sehingga para anak didik peserta UN dan UNBK, memiliki bekal yang cukup dalam menjalani UN dan UNBK nanti," tegasnya.

Terlebih jika peran orang tua di rumah tegas Suwarna, ikut membimbing anak-anaknya, dalam melaksanakan belajar di rumah sebagai persiapan anaknya mengikuti UN dan UNBK dengan hasil yang maksimal. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama