» » Sekda Abdurrakhman Hadiri Rakor Rencana Pelantikan Wabup Subang di Provinsi Sekda Abdurrakhman Hadiri Rakor Rencana Pelantikan Wabup Subang di Provinsi

Bewara GSP - Pelantikan Wakil Bupati Subang sisa Jabatan 2013-2018, tinggal menunggu waktu, pasalnya, hari Senin (19/3/2018) pagi tadi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Subang H. Abdurrakhman, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) membahas rencana pelantikan Wakil Bupati Subang, di Gedung Sate Bandung Jawa Barat.

Tentang pelantikan Wakil Bupati itu menurut Abdurrakhman, bahwa dirinya hari ini menerima surat undangan Rakor di Povinsi, yang isinya membahas pelantikan Wakil Bupati.
"Hari ini Saya mendapatkan surat undangan untuk rakor membahas pelantik Wakil Bupati Subang," ujar H. Abdurrakhman   di Subang, Senin (19/3/2018).

Sementara itu kata Abdurrakhman, pelantikan Wakil Bupati tersebut lebih cepat mebih baik, karena persoalan legitimasi roda Pemerintahan di Pemkab Subang.

"Ya pelantikan wakil bupati itu, lebih cepat lebih baik," tegasnya.
Lebih lanjut Abdurrakhman menyatakan, terkait dengan kapan pelantikan Wakil Bupati Subang tersebut, hasilnya nanti setelah rakor di Provinsi nanti. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama