» » TB Hasanudin Konsolidasi Pemenangan Pilkada Serentak 2018 di Subang

Bewara GSP - Calon Gubernur Jawa Barat TB Hasanudin yang tiba di PT Taekwang tersebut, langsung menyapa ribuan buruh, dan mendapat sambutan ouplos dari ribuan buruh Pabrik Sepatu PT Taekwang Indonesia Jl Kapten Hanapiah Subang, Senin (19/3/2018) sekira pukul 12.00 WIB.

Kehadiran TB Hasanudin di PT Taekwang Indonesia, dalam rangkaian Kampanye Pilkada Gubenur Jawa Barat pada Pilkada Serentak 2018, di wilayah Kabupaten Subang, dalam kesempatan tersebut, Calon Gubernur Jawa Barat TB Hasanudin, menampung sejumlah aspirasi dari kaum buruh yang bekerja di Pabrik sepatu Taekwang Indonesia.

Aspirasi tersebut diantaranya, terkait dengan penolakan PP 78 tahun 2016 tentang pegupahan, penghapusan tenaga kerja outsorching, pemenuhan hak-hak buruh, dan perlindungan terhadap hak buruh perempuan, dan kesejahteraan kaum buruh.

Senebelumnya pada pukul 09.00 sampai dengan selesai, TB Hasanudin melakukan pertemuan dengan ratusan Kader dan Jajaran Pengurus PDI Perjuangan di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Subang, Jalan KS Tubun Subang, disana TB Hasanudin melakukan konsolidasi Pemenangan Pilgub Jabar dan Pilbup Subang.

"Tadi Saya sebelum ke sini bertemu dengan kaum buruh di PT Taekwang Ingdonesia, Saya melakukan konsolidadi dengan seluruh Kades dan Jajaran Pengurus DPC PDIP Kabupaten Subang, untuk pemenangan Pilgub Jabar dan Pilbup Subang," jelasnya. Kemudian TB Hasanudin berkunjung ke Kantor Redaksi Harian Umum Koran Pasundan Ekpres jl. A. Yani , dan dilanjutkan kunjungan ke Studio Radio Aditya, di sana TB Hasanudin membicarakan tentang netralitas dan profesionalitas media masa terhadap Paslongub Jabar dan Paslonbup Subang, serta menyinggung tentang berita hoax, yang harus dihindari oleh media masa, karena media masa sejatinya harus memberikan edukasi positif terhadap publik, terlebih di Pilkada Serentak 2018, media massa harus benar-benar netral dan Independen.

"Saya minta media harus menjaga netralitas independensi dan profesional, terkait dengan berita hoax, bahkan harus memeranginya, terlebih di tahun politik seperti Pilkada Serentak 2018, karena media massa memiliki kekuatan, dengan tanpa mengesampingkan kaidah-kaidah kode etik jurnalistik, yang mengacukepada UU Pers. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama