» » Uu Prioritaskan Membangun Desa Menata Kota

Bewara GSP - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum yang berpasangan dengan Ridwan Kamil dengan nomor urut 1 dengan sebutan RINDU Ridwan dan Uu. Mengunjungi sejumlah pesantren di Kabupaten Subang juga bersilaturahmi dengan Muslimat NU di Kecamatan Binong, Rabu (28/2).

Dalam kunjungan itu Uu Ruzhanul Ulum mengatakan bahwa Tim RINDU Ridwan dan Uu berbagi tugas dalam sosialiasi sekaligus silaturahmi pada masa kampanye di wilayah Jawa Barat. Ada empat Tim utama yaitu Kang Emil, saya sendiri Uu Ruzhanul Ulum, serta Tim RINDU lainnya yang dimotori oleh isteri Cagub dan Cawagub.
Kunjungan Cawagub Uu Ruzhanul Ulum di wilayah Subang selain ke pesantren juga bersilaturahmi dengan Himpunan Alumni Miftahul Huda (Hamida) yaitu santri/santriwati alumni Ponpes Manonjaya Tasikmalaya di Kabupaten Subang.
Terkait Perda Pesantren yang akan digagas oleh RINDU di Jawa Barat adalah sebagai bentuk penghargaan kepada para Kiayi dan Ulama yang telah membangun jiwa, mental dan karakter santri/santriwati dalam membangun mental spiritual religius generasi penerus bangsa.
Selain itu dirinya juga juga akan membuat sebuah konsep pembangunan yang merata melalui Gerbang Desa yaitu Gerakan Pembangunan Desa, ” Membangun Desa dan Menata Kota “.
Ketua Hamida Kabupaten Subang KH.Sofyantsauri yang juga Pimpinan Ponpes Miftahul Ridwan Kasomalang manambahkan seluruh jajaran alumni Ponpes Miftahul Huda dalam wadah Hamida sepakat seluruh alumni akan mensukseskan dan mendulang suara rakyat untuk memilih paslon nomor urut 1 Ridwan dan Uu (RINDU).
Sekjen DPC PPP Kabupaten Subang Didin Wahyudin mengatakan bahwa Uu Ruzhanul Ulum merupakan kader PPP terbaik di Jawa Barat dan saat ini menjadi Cawagub Jabar bersama Ridwan Kamil sebagai Cagubnya.
” Kita sebagai kader dan seluruh jajaran struktural DPC, PAC dan Ranting PPP di Subang akan all out memenangkan paslon RINDU Ridwan dan Uu,” tandasnya.
Kunjungan Cawagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum yaitu ke Ponpes Al Islah Jatireja Compreng, Ponpes Miftahul Ulum Kebondanas Kecamatan Pusakajaya kemudian ke Desa Cigugur. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama