» » Waspada Penjual Cover KWH

Bewara GSP - Sering mendapat laporan, PLN minta masyarakat waspada oknum yang menjual cover KWH dan sekring listrik. Manager PLN Rayon Subang Ahmad Hudaini, menuturkan pihaknya mendapatkan dua laporan dari masyarakat yang mengeluhan adanya oknum yang mengatasnamakan PLN yang menjual cover Kwh dan meminta pungutan untuk pemasangan sekring.

“Kita terima dua laporan dari masyarakat Purwadadi dan Ciater, maka dari itu kita minta masyarakat agar waspada,” ujarnya.
Dijelaskan Ahmad, oknum yang menagku dari PLN tersebut mendatangi rumah warga dengan memperjual belikan cover KWH, padahal pihaknya ada program seperti itu.
“Ke rumah-rumah warga jual cover KWH dan memberikan kwetansi,” jelasnya.
Selain cover KWH, oknum tersebut mendatangi rumah-rumah warga dengan modus kelistrikan rumah rusak, dan harus dipasangi sekring baru dengan meminta bayaran. Padahal tidak ada kerusakan kelistrikan.
“Dari kita tidak ada yang menjual cover KWH ataupun melakukan transaksional kepada masyarakat di lapangan,” tuturnya.
Untuk itu, pihaknya meminta masyarakat untuk melaporkan jika mendapatkan perlakukan tersebut. pihaknyapun akan melakukan tindakan tegas kerna perbuatan tersebut telah mencoreng PLN.
“kalau ada yang seperti itu laporkan. Langsung menghubungi call center 123 ataupun bisa datang langsung ke kantor PLN terdekat,” tegasnya. (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama