» » ANGGOTA FRAKSI PDIP HARUS DORONG PILKADES

Bewara GSP  - PDIP Subang tetap komitmen mendorong agar dilaksanakan digelar Pilkades serentak tahun ini. Hal itu ditegaskan oleh Ketua DPC PDIP Subang, Maman Yudia.
Ia mengintruksikan kepada para anggota DPRD dari Fraksi PDIP untuk ikut mendorong agar Pilkades serentak bisa dilaksanakan tahun ini. Sebagai partai penguasa dengan perolehan 10 kursi, ia yakin bisa terlaksana aspirasi tersebut. 
Ia berharap para anggota dewan bisa melaksanakan tugas tersebut dengan baik. Jika tidak, ada sanksi menanti. “Untuk Fraksi PDI Perjuangan apabila tidak memperjuangkan, berhadapan dengan sanksi karena ini kebijakan yang strategis,” ujarnya.
Dia mengatakan, dorongan digelarnya Pilkades serentak bukan semata-mata kepentingan PDIP melainkan kepentingan rakyat. “Ini bukan semata-mata kepentingan partai melainkan kepentingan raktyat banyak dan kondusifitas kinerja pemerintah,” ujarnya.
PDIP mengusulkan kepada pemerintah agar digelar Pilkades karena sangat diperlukan. Mengingat nanti ketika 163 desa tidak digelar Pilkades, maka perlu PNS yang menjadi Pjs karena habis masa jabatan kepala desa.  Dia mengatakan, dari aspek pendanaan diperkirakan mencapai 10 miliar untuk digelar Pilkades serentak tahun ini. Menurutnya, dana tersebut mampu disiapkan oleh Pemkab Subang. (PE)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama