» » ATING AJAK INTROSPEKSI DIRI

Bewara GSP - Dalam rangkaian memperingati HUT Kabupaten Subang ke-70 digelar acara Riung Mumpuung, di Aula Pemkab Subang, kemarin (4/4). Acara dihadiri Kepala OPD, Camat, unsur Pimpinan DPRD, Forkopinda, Dharma Wanita dan PKK, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pejuang.
Tampak hadir dalam kesempatan tersebut, mantan Pjs Bupati Subang, Dady Iskandar. Pada kesempatan itu ia diberikan kesempatan untuk menyampaikan pidato.
Sekda Kabupaten Subang, Abdurakhman sebagai ketua pelaksana HUT Kabupaten Subang ke-70 mengatakan, ada 15 macam kegiatan yang dilaksanakan sejak Maret sampai April 2018. Tema yang diusung “Sauyunan ngawangun Subang Pikeun Karaharjaan”.

Kegiataan antara lain lomba kebersihan dan taman, gerak jalan sehat, donor darah, senam masal, olah raga sepeda sehat, wayang golek, khitanan massal, ziarah, riung mumpulung, upacara puncak milangkala dan Rapat Paripurna DRPD, santunan ke yatim piatu serta tablig akbar. Sementara itu Mantan Pjs Bupati Subang, Dady Iskandar mengatakan usia 70 tahun merupakan usia cukup matang bagi Kabupaten Subang. Subang harus lebih maju mengingat banyak potensi alam yang menjadi kekayaan.  
Plt Bupati Subang, Ating Rusnatim mengatakan, peringatan HUT Kabupaten Subang harus dijadikan kesempatan untuk introspeksi diri. “Saya mengajak bersama-sama gotong royong ngawangun Subang dengan ikhlas supaya Subang bisa maju serta rakyatnya sejahtera,” kata Ating.
Dia mengaku bangga dan bersyukur Subang dengan sumber daya alamnya yang subur yang dapat mensejahterakan rakyat. “Kita sadar perlu sumber daya manusia yang unggul karena ke depan kita akan memiliki pelabuhan internasional Patimban. Sebagai tuntutan zaman supaya Subang tidak jadi penonton,” ujarnya.
Dalam acara tersebut dilakukan pemberian penghargaan kepada para tokoh yang berkontribusi mengharumkan Subang  (pe)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama