» » AWAL JUNI 2018, PEMBANGUNAN PELABUHAN LAUT INTERNASIONAL PATIMBAN DIMULAI

Bewara GSP - Percepatan Pembangunan Pelabuhan Laut Internasional Patimban yang merupakan mega proyek pemerintah pusat, pembangunannya akan dimulai pada awal Juni 2018 nanti. Progres Pembangunan Pelabuhan Laut Internasional tersebut, menurut Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (BP4D) Kabupaten Subang, H. Sumasna, pembangunan untuk tahap I harus selesai sebelum awal bulan April 2019 nanti.

"Target Pembangunan Pelabuhan Laut Internasionak tahap I tersebut, terungkap pada saat kunjungan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi beberapa waktu lalu ke Lokasi Pembangunan Pelabuhan Laut Internasional Patimban," ujar H. Sumasna  Pembangunan tahap I yang dijadwalkan selesai di awal 2019 itu, hanya menyelesaikan pembangunan infrastruktur pelabuhan yang ada di kawasan laut lepas pantai seluas 350 hektare.
"Target pembangunan tahap I itu, hanya menyelesaikan pembangunan Pelabuhan Laut Internasional itu, dikhususkan untuk percepatan pembangunan infrastruktur pelabuhan yang ada di lepas pantai," jelasnya.
Sedangkan untuk pembangunan infrastruktur Pelabuahan yang berlokasi di daratan, diproyeksikan selesai pada tahun 2020 nanti. (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama