» » BUMIPUTERA SERAHKAN UANG DUKA KE AHLI WARIS

Bewara GSP -Perusahaan asuransi Bumiputera menyerahkan uang duka kepada ahli waris dari Kepala Desa Ciasem Girang, Tarsa Hikmat (Almarhum). Uang duka diserahkan oleh Camat Ciasem, Ubi Kurtubi sebesar Rp 44 juta, dan diterima langsung oleh isteri almarhum di Bale Desa Ciasem Hilir, Senin (2/3).

Menurut Kepala Cabang Bumiputera Subang, H Asep Rosadi, pelayanan Bumiputera bukan hanya uang duka untuk ahli waris saja. Tetapi untuk proteksi kepala desa yang sakit atau dirawat di rumah sakit, ada biaya penggantian dari Bumiputera sebesar Rp500.000 per hari selama 90 hari.
Sementara terkait banyaknya kepala desa yang akan purnabhakti atau habis masa jabatan, pihaknya tengah menyiapkan agenda penyerahan uang tunai yang nilainya bervariatif. Sementara itu Camat Ciasem, Ubi Kurtubi menyampaikan apresiasinya kepada Bumiputera yang telah menyerahkan uang duka bagi Kades Ciasem Girang Tarsa Hikmat yang meninggal dunia. Ia berharap uang duka ini bisa bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan.
Di kesempatan tersebut, isteri Kades Ciasem Girang (Alm) Tarsa Hikmat mengucapkan terimakasih kepada Bumiputera yang telah memberikan uang duka sebesar Rp44 juta.
“Semoga uang duka ini bisa saya manfaatkan untuk keperluan anak dan keluarga,” katanya.
Sementara itu jabatan kadesnya masih ada sekitar dua tahunan yang kini dijabat oleh Sekdes. (pe)


About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama