» » CIPTAKAN KONDUSIFITAS PILKADA SERENTAK 2018, KESBANGPOL SUBANG BANGUN KOORDINASI DENGAN TNI-POLRI

Bewara GSP - Dalam mengantisifasi kemungkinan yang tidak diharapkan terjadi pada saat pelaksanaan Pilkada Serentak 2018, Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Subang, terus melakukan koordinasi dengan Kepolisian dan TNI.

Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Subang, Ujang Sutisna mengatakan, tugas dan fungsi pokok (Tupoksi) dari Kesbangpol, untuk memantau perkembangan politik, terlebih pada saat pelaksanaan Pilkada Serentak 2018, guna menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di masyarakat Kabupaten Subang. 
Menurut Ujang, tidak hanya berkoordinasi dengan Kepolisian dan TNI, Kesbangpol juga membangun konsolidasi dengan seluruh Pimpinan Partai Politik, Tim Sukses dan Ketiga Pasangan Calon Bupati, agar bersama-sama menjaga kondusifitas pada pelaksanaan Pilkada Serentak 2018.
"Kita juga merangkul semua Pimpinan Parpol, Tim Sukses dan Ketiga Paslonbup, agar bersinergi dalam menjaga kondusifitas kamtibmas," imbuhnya.
Lebih lanjut Ujang menyatakan, koordinasi dan konsolidasi ini terus dibangun secara berkesinambaung, terlibih nanti pada Tahun 2019 akan dilaksanakan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres). (r2i)

About RadioGsp Pamanukan

Terimakasih telah berkunjung di GSP Radio.
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama